Sukses

Suzuki Punya Naked Bike Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Untuk menarik minat konsumen, pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan kendaraan terbaik untuk menarik minat konsumen, tak terkecuali Suzuki.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menarik minat konsumen, pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan kendaraan terbaik untuk menarik minat konsumen, tak terkecuali Suzuki.

Mendapatkan sambutan baik dari konsumennya di India karena menghadirkan motor petualang V-Strom 650 tahun 2018 lalu, Suzuki kembali menyiapkan motor terbaru untuk negara yang terkenal dengan film Bollywood tersebut.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (12/9/2019), saat ini perusahaan otomotif asal Jepang tersebut tengah mempertimbangkan SV650 sebagai motor sport terbaru yang akan diluncurkan.

Akan menggunakan rute CKD, Suzuki telah memamerkan versi terbaru SV650 secara global beberapa waktu lalu. Kemungkinan model yang akan dilucurkan ialah MY2020.

Terkait dapur pacu, Suzuki SV650 hadir dengan mesin 645cc, V-Twin yang mampu menghasilkan tenaga 74,9 Tk dan 64 Nm. Terkait fitur unggulan, motor ini telah mendapatkan sistem ABS dan Low RPM Assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Tak hanya itu, gaya motor ini dinilai sangat menarik karena memadukan unsur retro dengan banyak sentuhan modern.

Meski dikabarkan siap meluncur, hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan motor tersebut akan dijual kepada konsumen setianya.

Siap bersaing dengan Royal Enfield Interceptor 650 dan Kawasaki Z650, harga yang ditawarkan untuk Suzuki SV650 kabarnya mencapai Rs.6 lakh atau setara Rp118 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.