Sukses

Mobil Listrik Futuristis Hyundai 45 Curi Perhatian di Frankfurt

Memanfaatkan ajang Frankfurt Motor Show 2019, Hyundai resmi memperkenalkan mobil listrik masa depannya, 45.

Liputan6.com, Frankfurt - Memanfaatkan ajang Frankfurt Motor Show 2019, Hyundai resmi memperkenalkan konsep mobil listrik masa depannya, 45. Model ini, seperti terinspirasi dari konsep Pony Coupe 1974. 

Dilansir Paultan, siluet depan dan belakang berbentuk berlian yang dipotong pada sudut 45 derajat. Gaya ini mengisyaratkan visual yang diklaim pabrikan asal Korea Selatan ini sebagai mobil listrik masa depannya.

Hyundai ini juga hadir dengan gaya desain Sensuous Sportiness. Bentuk yang kuat, terlihat dari segitiga dari ujung belakang mobil, panel cahaya lebar, yang menampilkan pertunjukan cahaya.

Detail visual lainnya, termasuk hiasan khusus di bagian bawah pintu yang mengungkapkan kemampuan baterai jarak jauh mobil, serta lampu LED yang menunjukkan jarak tempuh tersisa. Elemen ini dikatakan cocok dengan pengemudi yang baru menggunakan mobil listrik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Sebagai mobil konsep, tidak ada kaca spion dan digantikan oleh modul yang tertanam yang mampu memutar lensa. Baterai mobil ini, diletakan dan ditutup oleh karpet mobil sehingga mampu memberikan efek luas bagi sebuah kabin kendaraan.

Tidak banyak spesifikasi detail yang terungkap dari mobil konsep ini. Namun yang pasti, silahkan menikmati kendaraan ini dan menunggu hingga Hyundai benar-benar memutuskan untuk memproduksi dan menjual secara massal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.