Sukses

Top3: Kemiripan Esemka Bima dengan Changan Star Truck dan Kebiasaan Cewek Berkendara

Esemka Bima punya kemiripan dengan pikap asal Cina. Di Asia daratan ada pikap bernama Changan Star Truck.

Liputan6.com, Jakarta Esemka Bima punya kemiripan dengan pikap asal Cina. Di Asia daratan ada pikap bernama Changan Star Truck. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mirip Esemka Bima, Ini Spesifikasi Lengkap Changan Star Truck

Selain meresmikan pabrikan perakitan Esemka, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) juga menjadi saksi peluncuran Esemka Bima di Boyolali, Jawa Tengah.

Telah resmi dijual, kendaraan niaga berbentuk pikap tersebut dinilai mirip salah satu mobil asal Cina, Changan Star Truck. Selengkapnya baca di sini.

2. Podcast: Kebiasaan Cewek Saat Berkendara yang Berpotensi Melanggar Aturan

Melakukan aktivitas sehari-hari menggunakan kendaraan bermotor tidak hanya dilakoni laki-laki.

Ya, saat ini banyak kaum hawa yang mengendarai kendaraan sendiri sebagai bentuk kemandirian bahkan menganggapnya suatu kebutuhan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengaspal Pekan Depan, Ini Ubahan pada Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Terbaru

Setelah berbagai foto bocoran model baru Toyota Calya beredar di dunia maya beberapa waktu lalu, akhirnya mobil murah tujuh penumpang milik PT Toyota Astra Motor (TAM) ini bakal resmi mengaspal pekan depan. Seperti kebiasan peluncuran model kembar, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga meluncurkan Daihatsu Sigra di hari yang sama.

Dari dua undangan yang diterima Liputan6.com, Toyota Calya akan diluncurkan di salah satu restaurant di Jakarta Pusat, sedangkan Daihatsu Sigra akan mengaspal di salah satu pusat perbelanjaan di Tangerang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.