Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Komunitas Penguasa Jalanan

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @customotif.

Meme tersebut memperlihatkan emak-emak sedang bergerombol menggunakan sepeda motor. Emak-emak tersebut terlihat tidak menggunakan peralatan keselamatan standar seperti helm.

Berdasarkan hal itu, emak-emak tersebut tentu bukan tipe yang taat peraturan. Bisa diartikan, kumpulan emak-emak yang tak takut dengan peraturan di jalan raya seakan-akan menjadi komunitas penguasa jalanan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Begini Jadinya Kalau Pilih Transportasi Umum

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Sri Anjani.

Meme tersebut sepertinya sebuah sindiran terkait kemacetan yang kerap terjadi. Ya, kemacetan timbul karena satu mobil hanya berisikan satu orang saja.

Seandainya, mereka memilih transportasi umum, maka kemacetan akan terhindarkan. Gambaran yang sangat baik bukan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini