Tampilan Lebih Luas, All-New Serena Dinilai jadi Mobil Keluarga Banget

Oleh Reza pada 20 Sep 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 20 Sep 2019, 08:00 WIB
Tampilan Lebih Luas, All-New Serena Dinilai jadi Mobil Keluarga ‘Banget’
Perbesar
Untuk bepergian, Anda bisa memanfaatkan mobil dengan ruang yang luas, seperti pada All-New Serena.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah berkeluarga, mengajak keluarga untuk jalan-jalan menjadi hal perlu dilakukan. Setidaknya, hal itu bisa membuat Anda dan keluarga refreshing setelah beraktivitas.

Untuk bepergian, Anda bisa gunakan mobil dengan ruang yang luas, seperti pada All-New Serena misalnya. Dengan kapasitas 7 seat serta tampilan baru, mobil ini memiliki ruang dalam yang semakin luas.

Tak hanya itu, hal itu bisa diatur sedemikian rupa serta dilengkapi fitur pintar yang siap berikan momen perjalanan lebih menyenangkan untuk keluarga Anda.

Bicara service, kini Nissan memberikan solusi agar mobil favorit kamu tetap terawat. Pasalnya,  Nissan memberikan program Nissan Care Package.

Tampilan Lebih Luas, All-New Serena Dinilai jadi Mobil Keluarga ‘Banget’
Perbesar
Interior All-New Serena.

Nissan Lovers, Nissan Care Package merupakan program terbaru untuk para pelanggan setia Nissan. Dengan program tersebut Anda bakal mendapat pelayanan ekstra oleh Nissan.

Pasalnya, Nissan memberikan gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau empat tahun penggunaan (mana yang tercapai terlebih dahulu) di bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia.

Program ini berlaku untuk mobil dengan VIN mulai tahun 2017. Mulai dari Nissan All New Serena, New X-Trail, Dan All New Livina. Kamu bakal dapat gratis suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 Km.

Bicara sparepart, mulai dari oli mesin, filter oli, filter AC, filter udara, filter bensin, minyak rem, gasket drain plug, sampai gratis biaya jasa.

Selain itu, bagi kamu yang tidak punya waktu untuk mendatangi Nissan Services? Nissan Lovers, kamu juga bisa memanfaatkan Visiting Service dari Nissan.

Hal itu merupakan sebuah layanan perawatan berkala dapat dilakukan di tempat kamu sebagai solusi alternatif untuk yang tidak sempat datang ke bengkel resmi.

Dengan begitu, kamu bisa travelling bersama keluarga tanpa khawatir perawatan mobil.

Coba deh!

 

(Adv)