Sukses

Siapkan Kendaraan Kamu untuk Traveling di Akhir Pekan

Traveling bersama keluarga tak harus liburan panjang. Akhir pekan misalnya. Dengan memanfaatkan waktu Sabtu-Minggu kamu bisa refreshing sekaligus membuat keluarga semakin harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Traveling bersama keluarga tak harus liburan panjang. Akhir pekan misalnya. Dengan memanfaatkan waktu Sabtu-Minggu kamu bisa refreshing sekaligus membuat keluarga semakin harmonis.

Tak perlu jauh-jauh, cukup liburan dengan kendaraan pribadi. Mobil misalnya. kamu bisa camping, atau sekadar menginap di hotel. Agar maksimal dan perjalanannya baik perlu adanya persiapan. Salah satunya menyiapkan kendaraan.

Pastikan mobil Anda dalam kondisi prima. Jika tidak, bisa-bisa Anda tekor karena terjadi kerusakan di jalan. Untuk memastikan kondisi kendaraan tetap prima dan membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh, Anda perlu melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan.

Bagi kamu Nissan Lovers, pabrikan otomotif asal negeri matahari terbit memiliki program Nissan Care Package yang mampu memberikan gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau empat tahun penggunaan.

Untuk sparepart, mulai dari oli mesin, filter oli, filter AC, filter udara, filter bensin, minyak rem, gasket drain plug, sampai gratis biaya jasa.

Program ini untuk mobil Nissan Serena, X-Trail, Livina dan Terra. Kamu bakal dapat gratis suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 Km.

Nah, kalau sudah begitu, uang untuk service bisa kamu masukan dalam budget traveling. Lebih hemat, liburan pun bahagia.

Yuk, ganti Nissan!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.