Top3 Berita Hari Ini: Deretan Kendaraan Bupati Bengkayang dan SUV Baru Esemka

Oleh Sigit Tri Santoso pada 06 Sep 2019, 19:45 WIB
Esemka

Liputan6.com, Jakarta Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat, Suryadman Gidot kena OTT KPK. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHPKPN) menyebutkan sejumlah kendaraan yang dimilikinya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan Mobil dan Motor Milik Bupati Bengkayang yang Terjaring OTT KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangka Tangan (OTT). Kali ini yang terjerat adalah Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat, Suryadman Gidot.

Suryadman diduga terlibat dalam suap sejumlah proyek di Kabupaten Bengkayang. Selengkapnya baca di sini.

2. Inikah SUV Terbaru Esemka?

Salah satu akun Facebook Bramantya Anindhita Paramecvara membagikan foto mobil SUV Esemka ke grup Motuba. Pada foto itu tampilan SUV Esemka tampak tidak mirip dengan mobil Esemka yang lebih dulu beredar.

SUV berwarna hitam itu tampak bergaya seperti mobil-mobil Eropa. Tampilannya gagah dengan velg besar. Lampu utamanya lebih sipit dan grilnya besar. Di bagian tengah gril ada emblem berbentuk perisai. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

3. Sambangi IEMS 2019, Anies Janjikan Insentif untuk Pengguna Mobil Listrik

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi pameran kendaraan listrik pertama, Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, Kamis (5/9/2019). Dalam kunjungannya tersebut, ia berkeliling melihat berbagai booth peserta gelaran yang dilangsungkan di Balai Kartini, Jakarta Selatan ini.

Saat pertama tiba, Anies Baswedan langsung melihat booth motor listrik nasional, Gesits. Kemudian, mulai berjalan mengelilingi area, mulai dari booth komponen kendaraan listrik, sepeda dan motor listrik, hingga tempat para agen pemegang merek (APM) roda empat yang memajang berbagai kendaraan ramah lingkungan tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓