Foto Toyota Calya Facelift Bocor, Apa yang Berubah?

Oleh Dian Tami Kosasih pada 07 Sep 2019, 06:02 WIB
Toyota Calya facelift akan segera meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga tahun resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, Toyota Calya facelift akan segera meluncur di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan foto wujud terbaru mobil pabrikan Jepang tersebut di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @indra_fathan, Jumat (6/9/2019), diketahui beberapa perubahan pada sisi eksterior dan interior Toyota Calya.

Dari sisi eksterior, Toyota Calya mendapatkan new front grille, LED headlamp, backdoor garnish, alloy wheel, dan retractable mirror.

Sedangkan sisi interior, warna didominasi dark brown, steering switch, audio touch screen, phone storage, dan back pocket.

Tak hanya itu, kabarnya Toyota Calya terbaru memiliki pilihan warna baru yakni bronze mica metallic dan silver metallic.

Berbicara soal dapur pacu, Toyota Calya nampaknya tidak akan mendapat perubahan karena menggunakan mesin 3NR-VE berkapasitas 1.197 cc DOHC Dual VVT-i bertenaga 86,8 Tk dan torsi 108 Nm.

2 of 3

Toyota Akan Meluncurkan Beberapa Produk Baru

Toyota Calya facelift akan segera meluncur di Indonesia
Toyota Calya facelift akan segera meluncur di Indonesia (@indra_fathan)

Hingga akhir tahun 2019, Toyota mengaku masih akan meluncurkan 2-3 produk baru untuk masyarakat Tanah Air.  Walau tak mengungkapkan mobil yang akan diluncurkan, Toyota Calya nampaknya menjadi salah satu pertimbangan perusahaan.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pabrikan otomotif asal Jepang tersebut kapan mobil LCGC 7 penumpang versi facelift ini akan meluncur di Indonesia.

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓