Sukses

Edukasi Masyarakat, DFSK Akan Siapkan Unit Test Drive Glory E3

Ikut berpartisipasi dalam ajang pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK) kembali menampilkan mobil listrik andalannya Glory E3.

Liputan6.com, Jakarta Ikut berpartisipasi dalam ajang pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK) kembali menampilkan mobil listrik andalannya Glory E3.

Tersedia lahan test drive, pabrikan otomotif asal Cina tersebut tak memberikan unit test drive seperti Wuling dan Nissan.

Menanggapi hal tersebut, Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar mengaku akan segera menyediakan unit tes drive Glory E3.

"Segera akan kita akomodir untuk itu. Banyak situasi dan kondisi yang dipertimbangkan kenapa cuma satu enggak ada test drive," katanya di Balai Kartini, Jakarta.

Selain itu, Ricky menegaskan hadirnya unit tambahan DFSK Glory E3 bukan hanya sebagai kendaraan test drive, namun juga melakukan edukasi terkait mobil listrik.

"Saya akan coba percepat, jadi kita harus mengedukasi kepada masyarakat. Untuk hal itu butuh mobil yang lebih banyak," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Glory E3 juga memiliki teknologi 'mileage extended range technology' yang mampu menempuh jarak hingga 1000 kilometer. Dari sisi pengisian daya, DFSK melengkapi mobil dengan teknologi fast charging yang dapat dilakukan di rumah.

Tercatat mengisi baterai 20 persen hingga 80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit, dan untuk slow charging membutuhkan waktu 8 jam.

Saat berkendara, konsumen bisa memiliki tiga mode berkendara yakni normal, eco, dan sport. Bahkan catatan akselerasi 0-50 kilometer per jam bisa ditempuh hanya dalam 3,9 detik.

Selain itu, DFSK Glory E3 juga dilengkapi beragam fitur canggih, seperti floating head unit berukuran 10,25 inci dengan didukung sistem OS 4.0 versi terbaru.

Head unit juga sudah didukung teknologi voice command yang lebih sensitif.

Untuk bagian konsol tengah terdapat automatic shift knob yang mampu mempermudah pengoperasian head unit, sehingga pengemudi tidak perlu repot-repot menjangkau ketika sedang berkendara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.