Sukses

Bermodalkan Material Sisa Jok, Hyundai Ikut New York Fashion Week 2019

15 model baju koleksi milik Hyundai akan dipamerkan pada New York Fashion Week 2019. Berbeda dengan baju-baju lainnya, Hyundai memanfaatkan sisa material pembungkus kursi mobil sebagai bahan baju.

Liputan6.com, New York - 15 model baju koleksi milik Hyundai akan dipamerkan pada New York Fashion Week 2019. Berbeda dengan baju-baju lainnya, Hyundai memanfaatkan sisa material pembungkus kursi mobil sebagai bahan baju.

Dilansir Autoevolution, koleksi Hyundai bernama Capsule Collection ini merupakan kolaborasi antara Trasys dan Zero + maria Cornejo.

Transys sendiri adalah perancang kursi mobil untuk Hyundai. Sedangkan Zero + maria Cornejo adalah merek fashion yang berbasis di New York dan fokus pada lingkungan. Capsule Collection akan dipamerkan pada 6 September saat malam Fashion Week 2020 dibuka.

"Ini tentang membuat sesuatu yang baru dan membayangkan sesuatu kembali. Re-create, re-imagine, re-cycle," kata Mara Cornejo.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dua Kali

Ini adalah acara kedua dari Hyundai setelah sukses dengan SyleNite di Los Angeles tahun lalu. keduanya ditujukan untuk menarik generasi milenial yang trendi melalui kemitraan dengan tokoh-tokoh mode utama.

Chief Marketing Officer Global Hyundai Motor Company, Wonhong Cho menjelaskan, Hyundai Motor mendesai Re:Style untuk memajukan misi menjadi perusahaan yang lebih berkelanjutan dan menciptakan gaya hidup sadar lingkungan.

"Acara budaya di jantung kota New York ini memungkinkan kami untuk bermitra dengan salah satu desainer ramah lingkungan yang unggul dan berbagi visi kami untuk kemajuan umat manusia. Kami bertujuan utnuk membuktikan bahwa Anda bisa membuat sesuatu yang indah dan baru dari sesuatu yang pernah digunakan," jelasnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.