Sukses

Top3: Deretan Kecelakaan Maut di Tol Cipularang dan 5 Penyebab Kecelakaan

Letaknya di perbukitan, membuat jalur tol dari Bandung ke Cikampek menurun. Secara tidak sadar, kendaraan lebih mudah melaju cepat ketimbang arah sebaliknya. Bututnya kecelakaan maut.

Liputan6.com, Jakarta Letaknya di perbukitan, membuat jalur tol dari Bandung ke Cikampek menurun. Secara tidak sadar, kendaraan lebih mudah melaju cepat ketimbang arah sebaliknya. Bututnya kecelakaan maut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan Kecelakaan Maut Tol Cipularang, Saipul Jamil Hingga Bus Bima Suci

Tol Cipularang menjadi momok bagi pengendara yang melintas dari arah Jakarta-Bandung atau sebaliknya. Sederet kecelakaan yang terjadi mengakibatkan jatuhnya korban mulai dari luka ringan, luka berat hingga meninggal dunia.

Salah satu yang banyak disorot ialah kecelakaan maut merenggut yang merenggut nyawa Virginia Anggraeni istri Saipul Jamil di KM 97. Menggunakan Toyota Avanza, mobil yang dikemudikan penyanyi dangdut tersebut kehilangan kendali di sisi menuju arah Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

2. Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Catat Jalur Alternatifnya

Kecelakaan maut terjadi di Km 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta, Senin (2/9/2019). Dikabarkan, akibat kejadian yang melibatkan 15 kendaraan ini, 6 orang dinyatakan meninggal dunia dan 8 orang luka-luka.

Saat ini, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi masih menangani proses evakuasi korban dan kendaraan serta melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi kejadian. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 5 Penyebab Terjadinya Kecelakaan Mobil

Kecelakaan hebat baru-baru ini terjadi di Tol Cipularang. Peristiwa nahas itu terjadi di Km 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Jakarta, Senin (2/9/2019). 

Dikabarkan, akibat kejadian yang melibatkan 15 kendaraan ini, 6 orang dinyatakan meninggal dunia dan 8 orang luka-luka. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.