Sukses

Pertajam Penjualan, Gesits Siapkan Dealer Resmi di Jakarta Selatan

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, motor listrik terus menunjukan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air, tak terkecuali Gesits. Telah resmi dijual, PT Gesits Technologies Indo (GTI) mengaku pemesanan motor karya anak bangsa tersebut telah mencapai 1.500 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai kendaraan ramah lingkungan, motor listrik terus menunjukan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air, tak terkecuali Gesits. Telah resmi dijual, PT Gesits Technologies Indo (GTI) mengaku pemesanan motor karya anak bangsa tersebut telah mencapai 1.500 unit.

Sudah ada penambahan (SPK), sekarang sudah 1.500 unit lebih tanpa perusahaan BUMN dan lain lain. Jadi pemesanan itu hanya untuk perorangan," kata CEO PT GTI, Harun Sjech di Monas, Jakarta, akhir pekan lalu.

Selain itu, dirinya menegaskan pihaknya akan segera meresmikan dealer resmi Gesits yang terletak di Jakarta Selatan.

"Bulan depan ini akan ada satu di Jakarta Selatan. Bengkel juga akan kita taruh disemua wilayah Jakarta, seperti Selatan, Timur, Utara, Barat dan Pusat, saat ini satu dulu di Selatan, ujar Harun.

Penambahan dealer serta bengkel juga akan dilakukan PT GTI di beberapa wilayah Indonesia seperti Bali dan Surabaya. Targetnya, beberapa tambahan dealer resmi akan mulai beroperasi tahun depan.

"Tahun depan baru akan kita buka di wilayah-wilayah Jakarta, Surabaya dan Bali," tutur Harun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Gesits mengadopsi permanent magnet synchronous motor 2kW rated, 5kW peak. Tenaga puncaknya 5kW atau 7,5 Tk pada 3.600 rpm, dan torsi maksimal 30 Nm pada 0-2.125 rpm.

Akselerasi 0-50 km per jam diklaim membutuhkan waktu 5 detik, sedangkan kecepatan puncak mencapai 70 km/jam. Jarak tempuh single battery mencapai 50 kilometer, dan dual battery mencapai 100 kilometer.

Sistem pendinginan Gesits menggunakan pendingin udara. Belt penggeraknya menggunakan gates poly chain GT carbon belt. Masih berstatus off the road, arga resmi Gesits mencapai Rp24,95 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.