Sukses

Top3: Tesla Termurah Ada di Indonesia dan Motor Listrik Berisik Kena Pajak Tinggi

Satu demi satu mobil listrik bermunculan. Kali ini Tesla Model 3 yang jadi model termurah hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Satu demi satu mobil listrik bermunculan. Kali ini Telsa Model 3 yang jadi model termurah hadir di Indonesia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tesla Termurah Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Menjadi salah satu kendaraan ramah lingkungan yang banyak dibicarakan di pasar otomotif dunia, Tesla Model 3 resmi meluncur di Indonesia. Mobil listrik tersebut didatangkanoleh importir umum, Prestige Motorcars.

Menjadi model paling terjangkau dari lini Tesla yang ada saat ini, Model 3 tersedia dalam tiga varian, yakni standard range plus, long range, dan performance. Selengkapnya baca di sini.

2. Menko Luhut : Motor Listrik yang Suaranya Ribut Kena Pajak Lebih Tinggi

Ikut konvoi kendaraan bermotor listrik (KBL) di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (31/8/2019), Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan optimis kendaraan ramah lingkungan khususnya buatan anak bangsa akan mendapatkan tempat di pasar otomotif dalam negeri.

Hal itu dikarenakan kualitas produk yang ditawarkan tak kalah dengan kendaraan garapan pabrikan otomotif dunia sehingga mampu menarik minat masyarakat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ada Kemudahan untuk Perusahaan Transportasi Berbasis Kendaraan Listrik dari Menhub

Selain mendorong masyarakat untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan sebagai angkutan pribadi, pemerintah juga menekankan kendaraan listrik sebagai transportasi publik. Terbukti ada empat perusahaan di sektor transportasi yang berkomitmen menggunakan kendaraan listrik sebagai bagian dari armadanya.

Hal itu disampaikan langsung Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat menghadiri 'Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor Listrik' di Monas, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.