Sukses

ICEMOD Kejar 1.200 Peserta untuk Adu Keren Mobil Modifikasi

Indonesia Car Enthusiast and Modification 2019 (ICEMOD) akan segera hadir. Berlangsung pada 14 hingga 15 September 2019 di BSD.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Car Enthusiast and Modification 2019 (ICEMOD) akan segera hadir di Hall 9-10 dan area parkir ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara ini yang akan berlangsung pada 14 hingga 15 September 2019, bertujuan untuk menampilkan beragam mobil modifikasi dari berbagai kelas.

"Tujuan acara ini sebenarnya adalah agar semua bisa bergabung, nyatu. Mulai dari classic car mencakup retro, supercar show, car meet up, proper car show dan car contest," ucap Adit selaku ketua umum Autofahren pada press conference ICEMOD 2019 di Damai Indah Golf, BSD (Sabtu/31/8).

Kapasitas penyelenggaraan ICEMOD sebanyak 250 mobil di indoor dan 800 mobil di outdoor. Menurut panitia, saat ini sudah terdapat 800 modifikator mobil yang bergabung dari target 1.200 peserta.

Penilaian untuk kontes modifikasi akan dilakukan oleh juri perwakilan Asia Pasific Car Tuning Association (APACT).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Hanya Pameran dan Kontes

ICEMOD tak hanya pameran dan kontes, terdapat booth khusus penjualan mobil dari beragam ATPM serta produk-produk aftermarket.

Ada pula meet and greet dan talkshow yang dihadiri oleh content creator otomotif seperti Om Mobi dari MotoMobi TV serta Taxi Drift Show yang dibawakan oleh Akbar Rais & team. Selain itu ada pula guest star yang hadir seperti Atta Halilintar dan Fourtwnty.

Pengunjung yang berminat hadir di ICEMOD 2019 perlu merogoh kocek sebesar Rp60 ribu untuk satu hari, sementara untuk area meet up tidak dipungut biaya. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui BookMySHow, Tokopedia dan Shopee.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini