Meme Otomotif Pekan Ini: Begini Jadinya Kalau Pilih Transportasi Umum

Oleh Septian Pamungkas pada 31 Agu 2019, 08:19 WIB
Diperbarui 31 Agu 2019, 11:16 WIB
Meme Otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Sri Anjani.

Meme tersebut sepertinya sebuah sindiran terkait kemacetan yang kerap terjadi. Ya, kemacetan timbul karena satu mobil hanya berisikan satu orang saja.

Seandainya, mereka memilih transportasi umum, maka kemacetan akan terhindarkan. Gambaran yang sangat baik bukan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu

meme otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (ist)

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun Instagram @meme_otomotif.

Dalam meme tersebut nampak seorang pemotor mengeluhkan motornya tak bisa mengerem. Padahal kampas depannya sudah diganti yang baru.

Tak lupa pemotor tersebut mengunggah foto kondisi kampas rem depan. Ternyata, kampas rem depan tersebut tidak mencapit piringan rem, sehingga wajar saja tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ada-ada saja ya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

Lanjutkan Membaca ↓