Mencoba Kabur dari Razia, Pelanggar Lalu Lintas Ini Kena Tendang Polisi

Oleh Dian Tami Kosasih pada 31 Agu 2019, 14:09 WIB
Diperbarui 31 Agu 2019, 14:09 WIB
seorang polisi berlari dan menendang pengendara motor yang mencoba kabur
Perbesar
Seorang polisi berlari dan menendang pengendara motor yang mencoba kabur (@fakta.jakarta)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upaya menertibkan para pengendara yang melanggar lalu lintas, polisi rutin melakukan razia dan melakukan penilangan. Tak sedikit dari pelanggar yang akhirnya kesal dan melayangkan protes kepada petugas.

Tak hanya protes, beberapa pengendara sepeda motor juga nekat kabur saat mengetahui adanya penindakan dari polisi, salah satunya terlihat dari video ini.

Seperti dilansir akun instagram @fakta.jakarta, Jumat (30/8/2019), terlihat dua orang polisi sedang menilang pengendara sepeda motor matik. Tak terima ditilang polisi, pemotor tersebut mencoba melakukan protes.

Setelah beberapa waktu berdebat, terlihat pengendara motor lain mencoba kabur dari razia yang dilakukan petugas. Melihat hal tersebut, seorang polisi berlari dan menendang pengendara motor yang mencoba kabur.

Kehilangan keseimbangan, pengendara tersebut akhirnya terjatuh tak jauh dari tempat razia di gelar. Tak diketahui bagaimana kondisi pemotor dan pelanggaran apa saja yang harus diterima.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Beragam komentar diberikkan warganet setelah melihat aksi yang dilakukan polisi untuk menghentikan pelanggar, salah satunya datang dari akun @bernardlsmn.

"Polisinya emang salah caranya kasar kaya gitu, cuma netizen ga boleh ngebela sepihak juga. Ga akan ada kejadian ini kalo pengendara yang salah mau bertanggung jawab dan ga kabur," tulisnya di kolom komentar.

"Liat di tv bapak polisi ramah sopan memberhentikan pengendara dengan senyuman tp ini kok beda yaa , untung jatuhnya d belakang mobil dan gada pengendara lain coba klo di belakangnya ada kendaraan lain bisa fatal itu," tulis akun @satriosutia.

"Bagus ndan, orang yang tidak taat aturan harus ditegasi. Apa lagi gak ada itikat baiknya. Maju terus kepolisian Indonesia," tulis @tauhed_muhamad.

Lanjutkan Membaca ↓