Sukses

Kendarai Mobil Listrik, Kelakuan Pria Ini Menarik Perhatian

Seorang pria di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat menarik perhatian karena berkendaran dengan mobil mainan di jalan raya.

Liputan6.com, Philadelphia - Seorang pria di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat menarik perhatian karena berkendara menggunakan mobil mainan di jalan raya. Tak peduli dengan perhatian yang didapat, pria tersebut terlihat santai meski beberapa kamera ponsel merekam aksinya berkendara.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (30/8/2019), tak seperti mobil konvensional, kendaraan mainan tersebut tentu tak memiliki pengaman dan berukuran sangat kecil.

Terlihat dengan jelas sebagian badan pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut keluar kendaraan karena kendaraan tersebut didesain untuk anak-anak.

Berada di tengah lalu lintas padat, pria tersebut kemungkinan akan mendapat denda karena kendaraan yang digunakan ilegal.

Viral di media sosial, beragam komentar diberikan warganet, mulai dari pandangan positif hingga negatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Informasi Jarak dan Kecepatan

Pengguna jalan lain yang juga merekam video tersebut mengaku merasa terhibur. Ia menilai tak setiap hari dirinya bisa melihat seorang pria nekat bepergian di jalan umum dengan mobil mainan.

Hanya berdurasi beberapa detik, tak ada informasi lebih mengenai jarak dan kecepatan yang ditempuh. Selain itu, tak diketahui juga alasan pria tersebut nekat berkendara dengan mobil berbentuk sedan berkelir putih tersebut.

Namun satu hal yang pasti ialah, pria tersebut menggunakan kendaraan listrik yang diperuntukan untuk anak-anak di bawah umur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini