Sukses

Sasar Generasi Milenial, Daihatsu Urban Fest Berhadiah Mobil

Upaya merangkul generasi muda terus dilakukan Daihatsu dengan mendekatkan diri kepada generasi milenial melalui program Daihatsu Urban Fest. Merupakan aktivitas hiburan, tema yang diangkat dekat dengan kehidupan dan spirit milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Upaya merangkul generasi muda terus dilakukan Daihatsu dengan mendekatkan diri kepada generasi milenial melalui program Daihatsu Urban Fest. Merupakan aktivitas hiburan, tema yang diangkat dekat dengan kehidupan dan spirit milenial.

Daihatsu Urban Fest memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari photo installation, competition, entertainment, dan expo. Siap menemani keseruan weekend Milenial, acara ini hadir di berbagai kota besar di Indonesia selama tiga hari.

Kota pertama yang dikunjungi ialah Jogjakarta, tepatnya di Jogja City Mall, 30 Agustus - 1 September 2019. Pada acara ini, generasi milenial ditantang beragam kompetisi, salah satunya kompetisi games ala e-sport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi saat kini.

Pada kompetisi ini, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing. Pemenang di setiap kota akan tersebut nantinya akan ditantang pada babak final di Jakarta, Desember mendatang.

Tersedia hadiah menarik bagi pemenang utama yakni 1 unit Daihatsu Ayla. Selain itu, tersedia juga uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di setiap kota.

Daihatsu juga menghadirkan berbagai hiburan menarik seperti photo installation bertema Daihatsu setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day dengan beragam hadiah menarik.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir di 5 Kota Besar

Tahun ini, Daihatsu Urban Fest diadakan di 5 kota besar yakni Makassar-Trans Studio Mall (20-22 Sep), Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Des).

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.