Sukses

Diskon Besar untuk Suku Cadang dan Pelumas Daihatsu

Melihat kebutuhan pemilik kendaraan bermotor, Daihatsu secara resmi menggelar Daihatsu Part Bazaar 2019. Melalui acara ini, konsumen bisa mendapat suku cadang resmi Daihatsu dengan harga lebih terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kebutuhan pemilik kendaraan bermotor, Daihatsu secara resmi menggelar Daihatsu Part Bazaar 2019. Melalui acara ini, konsumen bisa mendapat suku cadang resmi Daihatsu dengan harga lebih terjangkau.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setianya, program ini bisa dinikmati pemilik Daihatsu yang tergabung dalam klub binaan.

Tak hanya suku cadang mobil baru, pemilik mobil lawas Daihatsu juga bisa mendapat suku cadang yang diinginkan dalam acara ini.

Apabila berminat, konsumen bisa mendapat suku cadang dan oli genuine Daihatsu dengan dua cara. Cara pertama ialah mengunjungi Service Parts Center PT Astra Daihatsu Motor di Cibitung pada 24 Agustus 2019.

Atau bagi konsumen yang tak memiliki waktu luang bisa membeli suku cadang resmi Daihatsu melalui situs jual beli mulai 24 Agustus 2019 – 9 September 2019.

Pada program ini, Daihatsu memberikan diskon 40 persen untuk pembelian pelumas mesin sintetik genuine DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN via online.

Terdapat pula diskon 25 persen untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara melalui online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon 80 Persen

Konsumen juga bisa mendapat diskon 80 persen di lokasi cuci gudang khusus komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan-belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin.

Tak hanya itu, khusus pembelian oli genuine, pemilik mobil juga memiliki kesempatan mendapatkan grandprize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32 inch, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch.

Selain pembayaran tunai, konsumen juga bisa mendapat paket cicilan hingga 24 bulan dan bunga nol persen.

"Daihatsu Part Bazaar 2019 merupakan salah satu apresiasi untuk Klub Daihatsu mendapatkanparts dan oli dengan harga spesial. Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini