Sukses

Keseruan Pengguna Toyota Sienta Saat Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, komunitas pengguna Toyota Sienta, yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), dengan menggelar Toyota Sienta Day 2019.

Liputan6.com, Makassar - Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk merayakan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Salah satunya, yang dilakukan oleh Kalla Toyota yang bekerjasama dengan komunitas pengguna Toyota Sienta, yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), dengan menggelar Toyota Sienta Day 2019.

Dalam kegiatan ini, termasuk menggelar public display bertajuk Merdeka Punya Toyota di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15 sampai 18 Agustus 2019. Kegiatan ini sendiri, terbuka untuk umum dan mengundang berbagai komunitas otomotif dan non otomotif untuk memeriahkan acara ini.

Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari fun photo contest, coaching clinic safety driving, workshop safety driving, lomba foto kendaraan, lomba mewarnai anak, hingga fun mini touring menuju Malino, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, dengan kurang lebih 300 orang memadati acara ini.

Untuk kegiatan coaching clinic safety driving, TOSCA mengajak semua kalangan masyarakat pengguna kendaraan agar selalu mentaati aturan lalu lintas.

Diisi dengan memberikan pengetahuan mendasar menjadi pengemudi yang pintar, memahami fitur keamanan yang terdapat pada kendaraan, dan proses pengecekan standar kendaraan. Tak lupa juga tips yang aman dalam berkendara.

"Sienta Fun Day 2019 ini merupakan kegiatan TOSCA pusat yang akan berkelanjutan diseluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk kecintaan member TOSCA terhadap mobil Toyota Sienta dan moment saling berbagi kepada masyarakat umum," jelas Nandang Sugianto, Ketua Umum TOSCA, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (19/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Touring

Puncak Sienta Fun Day digelar dengan fun mini touring pada Minggu, 18 Agustus 2019. Diikuti oleh 6 kendaraan member TOSCA dengan tujuan Malino, Gowa.

Rute yang dikenal memiliki dataran tinggi dan jalan yang berliku ini, ditujukan agar peserta dapat merasakan sensasi dan kenyamanan mobil Toyota Sienta. Selain itu, daerah selatan Makassar ini, terkenal dengan objek wisata alam yang mempunyai daya tarik luar biasa.

Di tempat terpisah, TOSCA melalui Sienta Fun Day juga mengadakan kegiatan sosial. Bedah (perbaikan) rumah masyarakat yang membutuhkan di Makassar.

Tepatnya dirumah salah satu penduduk yang tinggal di kampung lette RT 01/04, Kel. Tanjung Mardeka, Kec. Tamalate, Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui, Sienta Fun Day adalah acara berkumpulnya pengguna kendaraan Toyota khususnya Toyota Sienta. Tidak hanya yang sudah masuk dalam komunitas TOSCA, masyarakat umum juga bisa mengikuti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini