Sukses

Top3: Arti Huruf pada Tuas Transmisi Mobil Matik dan Cara Gagalkan Bajing Loncat

Transmisi otomatis semakin diminati. Tapi tidak sedikit pemilik mobil matik yang mengerti arti dari huruf-huruf yang ada di samping tuas persneling.

Liputan6.com, Jakarta Transmisi otomatis semakin diminati. Tapi tidak sedikit pemilik mobil matik yang mengerti arti dari huruf-huruf yang ada di samping tuas persneling. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Salah, Ini Arti Huruf dan Angka pada Tuas Persneling Mobil Matik

Mobil dengan transmisi otomatis atau mobil matik semakin banyak diminati untuk pemakaian dalam kota karena lalu lintas yang semakin padat. Lebih praktis dan mudah dikendarai menjadi alasan masyarakat Tanah Air memilih menggunakan mobil matik.

Meski tak harus mengoper gigi dan menginjak kopling, sebelum memutuskan mengendarai mobil matik ada baiknya pengemudi mempelajari dulu arti huruf dan angka yang terdapat pada persneling mobil matik. Selengkapnya baca di sini.

2. Jurus Jitu Supir Truk Gagalkan Aksi Bajing Loncat

Aksi pencurian yang mengincar truk di jalan atau biasa disebut bajing loncat sangat meresahkan para sopir. Tindak kejahatan yang biasanya dilakukan saat truk sedang jalan ini akan mengincar barang bawaan yang terdapat di bagian belakang.

Tak diketahui sopir, bajing loncat dapat beraksi dengan leluasa saat berhasil naik ke atas truk yang tengah berjalan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sensasi Seribu Tenaga Kuda dalam Diri Aston Martin Valhalla

Aston Martin Valhalla memulai aksinya di Amerika Utara. Namun belum debut, hyprecar ini menjalani tes di SIlverstone, Inggris.

Aston Martin Valhalla dianggap sebagai konsep dinamis sebuah hypercar ciptaan Inggris. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.