Sukses

Honda Jawa Barat Berjaya di KLHN 2019

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat kembali menorehkan prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 melalui dua perwakilannya.

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat kembali menorehkan prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 melalui dua perwakilannya.

Deby Oktaviani dari dealer Bintang Motor Jaya – Cirebon mengunci posisi pertama di kategori Customer Retention Officer. Sementara Yorina Sanjaya dari AHASS Cahaya Sakti Motor - Karawang menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler.

Hasil ini menjadi kebanggaan bagi DAM karena secara konsisten setiap tahunnya mengharumkan Jawa Barat di tingkat Nasional.

"Kami mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan layananan yang prima bagi konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi konsumen saat datang ke seluruh jaringan sepeda motor Honda," terang General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, kontes KLHN 2019 terbagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan, Frontline People, Deliveryman, dan kategori jabatan baru yaitu Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer.

Pada kategori Pimpinan Jaringan tahapan penilaian antara lain Mystery Calling, Customer Survey, dealer audit serta project presentation yang harus dipersiapkan sebelum dipresentasikan kepada para juri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penilaian

Penilaian berbeda dilakukan untuk kategori Customer Retention Officer, di antaranya penilaian performa pencapaian target aktivitas yang ditetapkan.

Memasuki tahap penjurian Nasional, para peserta juga mendapatkan pembekalan lebih lanjut sebelum masuk ke tahap grand final. Para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara.

Kompetisi layanan ini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 dan di tahun ini diikuti oleh 29 Main Dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini