Sukses

Tampilan Yamaha Vixion dan Vixion R Berubah, Harganya?

Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi meluncurkan warna baru untuk Yamaha Vixion dan Vixion R untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tampilan kendaraan bermotor yang lebih sporty.

Liputan6.com, Jakarta - Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi meluncurkan warna baru untuk Yamaha Vixion dan Vixion R untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tampilan kendaraan bermotor yang lebih sporty.

Melalui siaran resminya, terdapat 5 warna baru beserta stripping anyar untuk motor pabrikan otomotif asal Jepang tersebut. Khusus model Vixion terdapat pilihan warna matte black, metallic blue dan metallic red.

Untuk warna matte black, Yamaha menyematkan kelir emas seperti milik Yamaha NMax pada bagian casting wheel. Penggunaan stripping body pada varian ini telah mengusung desain tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor.

Penggunaan stripping tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki motor.

Sementara itu, untuk model Vixion R terdapat warna baru matte red dan matte grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf 'R' pada bagian kanan dan kiri tangki.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Tak hanya itu, casting wheel pada varian ini juga mendapat sentuhan pin stripe bertuliskan Vixion R dan penggunaan swing arm silver pada bagian kaki-kaki motor.

"Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama Vixion dan Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg.

Sudah bisa dipesan konsumen, Vixion dipasarkan dengan harga Rp26,95 juta dan Vixion R seharga Rp30,555 juta. Sementara itu, untuk Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp27,65 juta. Seluruh harga berstatus on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.