Sukses

Kedua Putra Jokowi Jajal Toyota Supra dan Mobil Hybrid

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke Test Drive Experience (TDE) Toyota di Sunter, Jakarta Utara. Kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal Toyota Supra dan mobil hybrid.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke Test Drive Experience (TDE) Toyota di Sunter, Jakarta Utara. Kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal Toyota Supra dan mobil hybrid.

Kakak beradik ini berkunjung ke beberapa fasilitas yang dimiliki Toyota, seperti Test Drive Experience (TDE) area, ruang makan karyawan (kantin), dan Product Planning and Development (PPD) area.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kedua anak Jokowi ini sempat menjajal mobil hybrid, yaitu Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Mereka juga berkesempatan mencoba produk baru kami ‘Supra’. Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran," kata dia. Demikian seperti dikutip dari Dream.co.id.

Diketahui, Toyota Supra merupakan salah satu mobil impian Kaesang. Pertama kali hal itu diketahui saat Kaesang mengunjungi booth Toyota Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, pertengahan Juli 2019.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengunjungi Kantin

Soerjo mengatakan di makan, Kaesang dan Gibran melihat desain kantin bergaya milenial dan ada perlengkapan hiburan, seperti meja biliar dan Play Station.

Dia mengatakan kunjungannya ditutup dengan penjelasan tentang pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh para insyinyur Toyota Astra Motor (TAM).

"Mereka juga dapat melihat beberapa kendaraan ‘konsep’ yang pernah diperlihatkan pada ajang Indonesia Auto Show sebelumnya, seperti Yaris Legian dan Sienta Ezzy,” kata dia.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.