Kedua Putra Jokowi Jajal Toyota Supra dan Mobil Hybrid

Oleh Liputan6.com pada 16 Agu 2019, 18:36 WIB
Diperbarui 16 Agu 2019, 18:36 WIB
Toyota Supra
Perbesar
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka menjajal Toyota Supra dan mobil hybrid. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke Test Drive Experience (TDE) Toyota di Sunter, Jakarta Utara. Kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal Toyota Supra dan mobil hybrid.

Kakak beradik ini berkunjung ke beberapa fasilitas yang dimiliki Toyota, seperti Test Drive Experience (TDE) area, ruang makan karyawan (kantin), dan Product Planning and Development (PPD) area.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kedua anak Jokowi ini sempat menjajal mobil hybrid, yaitu Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Mereka juga berkesempatan mencoba produk baru kami ‘Supra’. Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran," kata dia. Demikian seperti dikutip dari Dream.co.id.

Diketahui, Toyota Supra merupakan salah satu mobil impian Kaesang. Pertama kali hal itu diketahui saat Kaesang mengunjungi booth Toyota Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, pertengahan Juli 2019.

 

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Kantin

Soerjo mengatakan di makan, Kaesang dan Gibran melihat desain kantin bergaya milenial dan ada perlengkapan hiburan, seperti meja biliar dan Play Station.

Dia mengatakan kunjungannya ditutup dengan penjelasan tentang pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh para insyinyur Toyota Astra Motor (TAM).

"Mereka juga dapat melihat beberapa kendaraan ‘konsep’ yang pernah diperlihatkan pada ajang Indonesia Auto Show sebelumnya, seperti Yaris Legian dan Sienta Ezzy,” kata dia.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓