Sukses

Mitsubishi Ajak Masyarakat Rasakan Performa New Triton

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara bertajuk "Engineered Beyond Tough Experience" di Sirkuit off-road Pagedangan, BSD, Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara bertajuk "Engineered Beyond Tough Experience" di Sirkuit off-road Pagedangan, BSD, Tangerang, Kamis (15/8/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk membuktikan kemampuan Triton anyar di berbagai medan dan kondisi.

Di sini, konsumen bisa mencoba langsung new Triton di trek yang telah disediakan. Sedikitnya ada tiga area yang disodorkan, yakni obstacle course, 4x4 Challenge dan sesi test ride yang disopiri oleh Hiroshi Masuoka (juara Paris Dakar), Kazuto Koide (pereli profesional) dan Rizal Sungkar (pereli nasional).

"Kegiatan ini merupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pikap double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share 65 persen," ujar Naoya Nakamura,President Director PT MMKSI di lokasi acara.

Dijelaskan, pada area obstacle course yang memiliki trek sepanjang 0,4 kilometer, peserta bisa merasakan ragam fitur keamanan dan performa pikap andalan Mitsubishi ini. Selain itu, peserta juga mendapat ilmu sekaligus praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

Sementara di 4x4 Challenge, peserta akan didampingi instruktur dalam melahap berbagai rintangan untuk membuktikan kemampuan penggerak 4x4 yang dimiliki new Triton.

Pada sesi test ride, peserta hanya menjadi penumpang karena disetiri langsung oleh pengemudi profesional. Menariknya, trek yang disajikan begitu menantang dan dikemudikan dengan kecepatan tinggi.

Selain diajak ngepot, new Triton yang berbadan bongsor itu juga sempat jumping saat melibas sebuah gundukan. Sesi ini begitu diminati karena penumpang bisa merasakan secara maksimal kemampuan suspensi maupun handling kendaraan pekerja keras tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir di Sejumlah Kota

Sekadar informasi, event ini rencananya akankembali bergulir di dua kota penyumbang terbesar penjualan Mitsubishi Triton, yakni Balikpapan dan Pekanbaru.

Masyarakat umum juga berkesempatan merasakan performa new Triton melalui acara ini dengan cara melakukan registrasi di biy.ly/newtritontestdrive.

Selain itu, terdapat pula program penjualan dan purna jual new Triton di acara ini, seperti penawaran khusus dari leasing tertentu serta gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.