Honda Segarkan Wajah CB150R StreetFire , Apa yang Berubah?

Oleh Dian Tami Kosasih pada 14 Agu 2019, 16:35 WIB
Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE)

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi melakukan penyegaran Honda CB150R StreetFire. Diklaim lebih gagah dan agresif, tampilan baru motor sport ini memiliki stripe garis tajam yang dikombinasikan dengan warna Macho Black pada varian Standar.

Memperkuat konsep enhanced sporty, AHM memberikan sentuhan berbeda agar lebih maskulin pada Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE). Khusus varian ini, terdapat warna baru razor white yang hadir dengan desain eksklusif.

“Penyegaran tampilan new Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara,” ujar Thomas.

Untuk fitur, Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan dan panel indikator digital yang berisi informasi lengkap bagi pengendara. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Terdapat pula wavy disc brake berukuran 276mm untuk rem cakram depan dan rem cakram belakang berukuran 220mm.

Menggendong mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled), motor ini mampu mencapai akselerasi 10,5 detik (0-200m). Honda CB150R StreetFire dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan klaim konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

2 of 3

Harga

Hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White Honda CB150R StreetFire Special Edition dipasarkan dengan harga Rp28,5 juta.

Sementara itu Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black dan dipasarkan dengan harga Rp27,481.000. Seluruh harga motor berstatus OTR (On The Road) DKI Jakarta.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓