Sukses

Suzuki V-Strom 250 Terbaru Resmi Meluncur, Kapan Masuk Indonesia?

Suzuki secara resmi meluncurkan, V-Strom 250 di negara asalnya Jepang. Hadir dalam dua varian, motor advanture ini diklaim memiliki beragam keunggulan meski mesin yang disematkan hanya seperempat liter.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki secara resmi meluncurkan, V-Strom 250 di negara asalnya, Jepang. Hadir dalam dua varian, motor adventure ini diklaim memiliki beragam keunggulan meski mesin yang disematkan hanya seperempat liter.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (14/8/2019), perubahan dari sisi tampil mencakup dua warna baru, yakni pearl nebula black dan high tech silver metallic pada varian ABS.

Untuk tangki bahan bakar terdapat stiker terbaru serta pelek headlight chrome yang siap menjadi perhatian.

Perubahan lain yang terlihat pada model baru ini terdapat pada pelindung panas pada knalpot. Selain itu, penjualan varian non-ABS akan mulai pada tanggal 23 Agustus 2019 dan varian ABS baru tersedia 26 Agustus 2019.

Pada sektor dapur pacu, motor pabrikan otomotif berlogo huruf 'S' ini memiliki mesin 248cc twin-silinder 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 23 Tk dan torsi 22 Nm.

Mesin tersebut mirip dengan milik Suzuki Gixxer 250R yang baru diluncurkan.

Mampu menempuh 32 kilometer hanya dengan satu liter bahan bakar, Suzuki V-Strom 250 terbaru diklaim lebih hemat.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk suspensi, motor ini mendapat garpu teleskopik di bagian depan dan monoshock di belakang serta tangki bahan bakar yang mampu menampung 17 liter.

Terkait harga, Suzuki V-Strom 250 tanpa ABS dijual JPY 570.240 atau setara dengan Rp76 juta dan varian ABS dibanderol JPY 602.640 atau setara Rp81 juta.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi Suzuki V-Strom 250 akan masuk pasar Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.