Sukses

Menanti Debut Porsche Taycan

Frankfurt Motor Show 2019 yang diadakan tepat sebulan lagi akan menjadi ajang unjuk gigi bagi berbagai produsen otomotif Jerman untuk menampilkan model dan teknologi terbaru dari produknya.

Liputan6.com, Jakarta - Frankfurt Motor Show 2019 akan berlangsung tepat sebulan lagi. Pameran otomotif ini bakal menjadi ajang unjuk gigi bagi berbagai produsen otomotif untuk menampilkan model dan teknologi terbaru dari produknya.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah mobil elektrik Porshce Taycan. Namun ternyata mobil ini tidak akan melakukan debut di ajang pameran otomotif tersebut.

Dilansir dari carbuzz.com, Porshce Taycan akan diperkenalkan lebih cepat pada 4 September 2019 melalui live streaming di tiga event global yang berlokasi di Berlin, China, dan Kanada.

Live streaming dapat disaksikan di newstv.porsche.com. Acara debut ini nantinya akan menampilkan mantan pembalap Formula 1, Mark Webber, yang kini menjadi pembalap Porsche.

Porsche sendiri tidak melakukan debut di Frankfurt Motor Show 2019 dikarenakan ajang tersebut akan dipenuhi dengan produk dari produsen otomotif lain yang bisa mengalihkan perhatian konsumen dari Porsche Taycan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut

Porsche Taycan diberikan perlakuan khusus melalui debut terpisah karena mobil ini sangat penting bagi Porsche sebab menandai model kendaraan all-electric perdana yang dibuat perusahaan ini.

Dengan harga diperkirakan sekitar satu miliar rupiah, Porsche Taycan diprediksi mampu untuk melampaui penjualan dari saudaranya yang terkenal lebih dulu yaitu Porshe 911.

Penulis: Khema Aryaputra 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini