Sukses

Gara-Gara Sapi, Wanita Ini Tinggal Kabur Motornya di Jalan

Kejadian yang banyak menarik perhatian saat Idul Adha ialah hewan kurban yang kabur.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian yang banyak menarik perhatian saat Idul Adha ialah hewan kurban yang kabur. Ada yang kabur saat proses pengiriman, ada pula yang berontak saat hendak dipotong.

Karena menyerang setiap orang yang ada di sekitarnya, tak jarang untuk melakukan evakuasi perlu bantuan petugas Kepolisian.

Salah satu yang menarik perhatian dan viral di media sosial diunggah akun instagram @fakta.indo. Terlihat dalam video tersebut dua wanita tengah berkendara dengan menggunakan sepeda motor.

Saat melintasi sebuah jalan secara tiba-tiba mereka bertemu dengan sapi yang sedang marah. Tanpa berfikir panjang kedua wanita tersebut lari menyelamatkan diri dengan meninggalkan kendaraannya di tengah jalan.

Aksi tersebut direkam pengguna jalan lain sembari menertawakannya. Tak diketahui secara pasti apakah kedua wanita tersebut akhirnya berani mengambil kendaraan yang ditinggalkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.