Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Toyota Voxy Anyar dan Torehan Positif Honda ADV150

Informasi terkait model terbaru dari Toyota Voxy berhasil menarik perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait model terbaru dari Toyota Voxy berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, tanggapan Toyota dan DFSK terkait ditekennya aturan mobil listrik serta torehan positif Honda ADV150 diawal kemunculannya turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Voxy Terbaru Dibangun dari Tiga Minivan Toyota

Di Jepang, Toyota memiliki tiga minivan yang bertampang mirip. Ketiganya adalah Toyota Voxy, Noah dan Esquire. 

Melansir Best Car Web, Toyota disebut akan mengombinasikan ketiganya dan menciptakan model baru. Minivan hasil kombinasi Voxy, Noah, dan Esquire itu rencananya akan hadir pada tahun 2021 mendatang.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Toyota dan Senyum AHM

2. Perpres Mobil Listrik Sah, Ini Tanggapan Toyota dan DFSK

Peraturan Presiden (Perpres) terkait mobil listrik yang resmi diteken Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, Senin 5 Agustus 2019, mendapat banyak sorotan.

Hal ini tak terlepas dari keinginan pemerintah untuk mendorong pelaku industri otomotif membangun mobil listrik di Indonesia melalui Perpres tersebut. Terlebih, bahan baku untuk membuat baterai mobil listrik ada di Indonesia sehingga bisa dengan cepat dirancang.

Selengkapnya baca di sini

3. Senyum Lebar AHM Atas Kehadiran Honda ADV150

Sebagai pendatang baru, Honda ADV150 bikin Honda Astra Motor (AHM) tersenyum lebar. Target di bulan awal penjualan melampaui target.

Tidak tanggung-tanggung, sejak diperkenalkan 18 Juli lalu hingga berita ini dibuat, penjualan Honda ADV sudah mencapai 8 ribu unit. "Kami baru bisa mengirim seribu unit ke konsumen," ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM di Denpasar, Bali.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.