Sukses

Nissan Hadirkan Navara Edisi Khusus, Apa Istimewanya?

Setelah memperkenalkan Apple CarPlay dan Android Auto untuk beberapa varian Navara Juli 2019 lalu, Nissan Australia akhirnya menghadirkan edisi khusus mobil pikap tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memperkenalkan Apple CarPlay dan Android Auto untuk beberapa varian Navara Juli lalu, Nissan Australia akhirnya menghadirkan edisi khusus mobil pikap tersebut.

Seperti dilansir Autoevolusion, Jumat (9/8/2019), Navara N-TREK hadir dengan spesifikasi paling tinggi. Ditawarkan secara eksklusif, mobil ini memiliki kabin ganda dan pilihan gearbox manual atau otomatis tujuh kecepatan.

"Sebagian besar pembeli siap untuk berinvestasi untuk tampilan kendaraan mereka sehingga mendapatkan kendaraan yang benar-benar mereka inginkan. Edisi hitam kami selalu populer di kalangan pembeli,” kata Stephen Lester, Managing Director of the Automaker’s Australian Operations.

Untuk dapur pacu, mobil pabrikan otomotif asal Jepang ini disematkan penggerak empat roda dengan mesin Diesel twin-turbo 2.3 liter yang bisa menyemburkan tenaga hingga 187.7 Tk dan torsi 450 Nm.

Selain itu, mobil ini juga bisa tersambung dengan ponsel untuk mendapat konektivitas audio, kontrol iklim, intelligent key, dan navigasi satelit.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi Lima Tahun

Terdapat pula monitor 360-derajat, brake limited slip differential, active brake limited slip dan tujuh airbag.

Khusus Autralia, Nissan memberikan garansi untuk Navara tanpa batasan jarak tempuh atau lima tahun kepemilikan.

Terkait harga, Navara N-TREK edisi khusus dibanderol mulai dari $ 56.450 atau setara Rp801 juta untuk transmisi manual dan $ 58.950 atau Rp836.8 juta untuk transmisi otomatis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.