Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Perluasan Aturan Ganjil Genap Resmi Berlaku

Menindaklanjuti Ingub DKI Jakarta, perluasan aturan ganjil genap akhirnya resmi dilakukan. Namun aturan ini baru menyasar pengguna mobil pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Menindaklanjuti Ingub DKI Jakarta, perluasan aturan ganjil genap akhirnya resmi dilakukan. Namun aturan ini baru menyasar pengguna mobil pribadi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Perluasan Ganjil Genap Resmi Diberlakukan, Ini Rutenya

Syafrin Lupito selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengatakan bahwa pemberlakuan perluasan ganjil genap kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan akan dimulai 9 September 2019.

Sosialisasi akan dilaksanakan pada 7 Agustus-8 September 2019. Kemudian, uji coba pelaksanaan ganjil genap mulai dilaksanakan 12 Agustus-6 September 2019. Selengkapnya baca di sini.

2. Jonfis Fandy Tinggalkan Honda Prospect Motor

Kabar mengejutkan datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia. Jonfis Fandy selaku Director Marketing and After Sales Services and IT HPM mengundurkan diri dari perusahaan.

Pria yang selama ini menjadi corong informasi terkait aktivitas HPM kepada media, resmi menanggalkan jabatannya per Senin (6 Agustus 2019) ini. Keputusan tersebut berbarengan dengan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) HPM yang digelar hari ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 4 Kebiasaan Ini Dijamin Buat Mobil Cepat Rusak

Tiap pengemudi pasti memiliki kebiasaan berkendara yang berbeda-beda. Sayangnya, beberapa bentuk kebiasaan yang seringkali dilakukan tersebut tanpa disadari ternyata dapat merusak dan mengurangi umur mobil. Tak jarang akibat hal-hal kecil ini  anda harus mengeluarkan ongkos yang besar untuk biaya perbaikan. 

Dilansir Motorist.my, terdapat 4 kebiasaan kecil yang perlahan tapi pasti dapat mengganggu kesehatan mobil Anda. Berikut daftarnya: Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.