Sukses

5 Fitur Unik Ini Jarang Ditemui pada Mobil Biasa

Perusahaan mobil berusaha untuk membuat fitur yang dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan para penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta Selain spesifikasi mesin, kelengkapan serta kenyamanan dari fitur yang disediakan oleh sebuah mobil dapat menambah nilai jual dan ketertarikan di mata pelanggan. Karena itu, perusahaan mobil berusaha untuk membuat fitur yang dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan para penggunanya. 

Biasanya mobil-mobil "standar" menyediakan fitur yang memenuhi kebutuhan umum ketika berkendara. Tetapi, beberapa perusahaan tidak ingin menjadi "standar" dan menyertakan fitur-fitur unik yang jarang ditemui pada mobil andalannya. Dilansir Carbuzz.com, berikut mobil yang memiliki fitur anti-mainstream dan menimbulkan perdebatan, perlu atau tidak ya?

1. Bentley : Lapisan Interior Berbahan Batu

Bosan dengan bahan karbon atau kulit? Jangan khawatir, Bentley akan menyediakan lapisan berbahan batu untuk interior mobil anda. Dengan ketebalan kurang dari 1 milimeter, penambahan beban tidak akan jadi masalah dan sepadan dengan tampilan yang cukup keren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2.Audi Q3 : Tenda Kamping

Fitur ini sangat cocok untuk anda yang suka traveling menggunakan mobil. Audi Q3 menyediakan fitur tenda  yang bisa menggembung dan dirakit. Tenda ini didesain untuk bisa sampai pada posisi siap digunakan hanya dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

3 dari 5 halaman

3.Nissan Cube : Karpet di Dashboard

Nissan Cube memiliki karpet berbentuk bundar pada bagian dashboard. Tidak ada yang tau apa kegunaannya karena pihak Nissan mengatakan bahwa itu hanya elemen dari desain. Namun, beberapa pengguna mengatakan bahwa karpet itu dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang seperti pena atau kacamata.

4 dari 5 halaman

4.Honda Odyssey : HondaVac

Honda Odyssey memiliki vacuum cleaner kecil yang menempel di bagian belakang mobil. Fitur ini sangat berguna dan dapat digunakan untuk membersihkan debu-debu yang ada pada interior mobil.

5 dari 5 halaman

5.Mercedes-Benz : Penghangat Armrest

Tak hanya penghangat kursi dan setir, Mercedes-Benz juga menyediakan penghangat armrest untuk menambah kenyamanan pengemudinya.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.