Sukses

Populasi Menjamur, Castrol Sediakan Pelumas Khusus LCGC

Liputan6.com, Jakarta - Menjawab kebutuhan para pemilik mobil low cost green car (LCGC), Castrol resmi memperkenalkan pelumas khususnya, GTX Ultraclean. Produk ini diklaim memiliki kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis.

Dijelaskan Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, oli ini didesain untuk mengatasi masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC, seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan yang semuanya dapat menurunkan performa mesin.

"GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin,dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman," jelas Dea di sela-sela peluncuran Castrol GTX Ultraclean, di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis, dengan viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC. Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan lumpur mesin, yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Produk ini diklaim memiliki banyak manfaat, yaitu membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3,5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas. Harganya, meskipun tidak diungkap secara jelas, namun di pasaran oli ini dibanderol sekitar Rp250 ribuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.