Sukses

Tertawa Bareng Daihatsu di JICOMFEST 2019

Tahun ini, Daihatsu bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY) mengadakan festival komedi kekinian pertama dan terbesar di Indonesia, Jakarta Indonesia Comedy Festival (JICOMFEST) 2019.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, Daihatsu bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY) mengadakan festival komedi kekinian pertama dan terbesar di Indonesia, Jakarta Indonesia Comedy Festival (JICOMFEST) 2019.

Karena popularitas stand up comedy yang terus meningkat dengan mayoritas penggemarnya anak-anak muda atau milenial, Daihatsu mengaku acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan GIIAS 2019 yang telah diadakan dengan tema Funtastic GenerasiON, sehingga perusahaan otomotif asal Jepang ini juga ingin mendekatkan diri kepada Generasi Milenial.

Berlangsung di Indonesia ini berlangsung di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta acara ini sukses menghibur para pecinta komedi pada 3-4 Agustus 2019.

Tak hanya komedian lokal, (JICOMFEST) 2019 juga menampilkan komedian mancanegara. Terdapat 4 panggung (stage) berbeda. Daihatsu Stage menjadi salah satu panggung yang paling mendapat perhatian karena lebih banyak komika yang tampil sekaligus menjadi panggung Spesial Show para komikaterkenal dalam dan luar negeri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Hiburan

Pada JICOMFEST 2019, terdapat juga beberapa kategori yang disajikan mulai dari komedi stand up, video, musik, tradisional, dan kompetisi komedi berdiri di skala nasional.

 "Melalui acara komedi terbesar di Indonesia ini, mari kita lupakan rutinitas sejenak dan tertawabahagia bersama. Semoga dengan acara ini Daihatsu dapat semakin dekat, serta membahagiakan Sahabat, khususnya Sahabat Milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.