Sukses

Detik-Detik Tabrakan yang Melibatkan Belasan Mobil Mewah

Seorang pengendara menyebabkan kekacauan di Chelsea, London, Inggris, setelah kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak deretan mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara menyebabkan kekacauan di Chelsea, London, Inggris, setelah kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak deretan mobil yang tengah terparkir di pinggir jalan.

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (6/8/2019), kecelakaan ini melibatkan 11 mobil dengan kerusakan beragam. Beberapa di antaranya rusak parah dan ada pula yang rusak total.

Kecelakaan ini juga menyebabkan kerugian mulai dari $ 607.000 (Rp 8,6 miliar) hingga $ 1.2 juta (Rp 17,1 miliar), karena semua mobil yang terlibat dalam tabrakan adalah kendaraan mewah.

Tertangkap kamera pengintai, terlihat pengendara Audi Q7 kehilangan kendali dan menabrak deretan mobil yang tengah terparkir saat sedang mengejar mobil Porsche.

Di antara 11 mobil yang rusak, terdapat McLaren, Porsche Cayenne , Bentley Bentayga, Porsche 911, dua Audi Q7, dan Porsche lainnya.

Beruntung tak ada pejalan kaki dan penumpang di dalam mobil yang diparkir karena kecelakaan memiliki dampak sangat kuat, bahkan salah satu kendaraan tertancap di pagar besi.

Penduduk sekitar, Haider mengatakan dirinya segera keluar setelah mendengar suara keras seperti ledakan. Terlihat pengemudi Audi dengan darah di kepalanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terekam CCTV

“Sopir keluar. Ada darah keluar dari kepalanya dan dia mulai mengatakan dia dikejar. Memiliki CCTV, kami tahu itu bohong," kata Haider.

Tersangka lalu mengatakan dirinya tengah mengejar seseorang yang menabrak mobil miliknya sebelum terlibat kecelakaan. Sampai saat ini, tersangka masih dirawat di rumah sakit karena cedera kepala serius.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini