Cara Piaggio Indonesia Pamer Moto Guzzi V85 TT ke Pecinta Motor Kustom

Oleh Arief Aszhari pada 06 Agu 2019, 07:04 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 07:04 WIB
Begini Cara Piaggio Pamer Moto Guzzi V85 TT (Ist)
Perbesar
Begini Cara Piaggio Pamer Moto Guzzi V85 TT (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia punya cara tersendiri untuk memperkenalkan modelnya, Moto Guzzi V85 TT ke pecinta motor kustom di Tanah Air. Motor asal Italia ini, dipamerkan di acara tahunan Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019.

Selain itu, untuk meramaikan event tahunan ini, PT Piaggio Indonesia menyelenggarakan kegiatan community riding bersama Komunitas Moto Guzzi Indonesia yang dimulai dari Kebayoran Baru menuju lokasi perhelatan acara SAIME 2019 di Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain dipamerkan, Moto Guzzi V85 TT ini juga bisa dicoba langsung oleh para komunitas Moto Guzzi dan penggiat motor kustom.

"Dalam pergelaran tahun ini, PT Piaggio Indonesia turut memamerkan Moto Guzzi V85TT kepada khalayak pegiat motor kustom. Unit tersebut kami pamerkan di official booth Moto Guzzi yang mengangkat konsep community lounge, untuk memberikan premium experience dari Moto Guzzi kepada setiap pengunjung booth," tutur Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Sebagai informasi, salah satu keunggulan Moto Guzzi V85TT sebagai motor klasik endurance terletak pada desainnya yang merupakan perpaduan desain klasik dunia off-road, dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrument digital dan pencahayaan LED.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Harga

Selain itu, Daytime Running Light (DRL) pada lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik. Lebih dari itu, Moto Guzzi V85TT juga menambahkan unsur kenyamanan berkendara dengan windshield plexiglass dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim, dan siap untuk menemani petualangan kapan pun dan di mana pun.

Moto Guzzi V85TT ditawarkan dengan harga Rp 650.000.000 (OTR Jakarta) yang dilengkapi dengan penawaran eksklusif.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya