Sukses

Generasi ke-8 VW Golf Tertangkap Basah Saat Syuting

Generasi ke-8 sekaligus paling anyar dari mobil VW Golf tertangkap kamera saat sedang melakukan syuting untuk pembuatan iklan mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi ke-8 sekaligus paling anyar dari mobil VW Golf tertangkap kamera saat sedang melakukan syuting pembuatan iklan mobil tersebut.

Dilansir dari Carscoops.com, Senin (5/8/2019) VW Golf Mk8 memiliki warna serta tampilan yang identik dengan desain dan prototipe yang muncul sebelumnya.

Perubahan yang paling terlihat adalah bagian lampu belakang yang terlihat lebih agresif dibandingkan seri-seri pendahulunya.

Meskipun berkualitas rendah, foto yang ada cukup untuk memperlihatkan bentuk baru dari lampu belakang serta perubahan pada kisi-kisi yang diberi aksen warna senada dengan bagian bodi mobil.

Selain eksterior, interior dari mobil ini juga mengalami peningkatan signifikan. Terdapat panel instrumen yang sepenuhnya digital serta layar sentuh yang besar di tengah dasbor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembaruan Lain

Seri Golf ini juga di dilengkapi dengan pembaharuan OTA (Over The Air) yang membuat software mobil ini aman dari aktivitas cyberattack.

Awalnya, seri terbaru VW Golf ini akan ditampilkan pada Frankfurt Auto Show pada September mendatang namun akhirnya diundur hingga Oktober 2019.

Penulis: Khema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.