Sukses

Honda Scoopy Merah Putih Meriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI

Identik dengan warna bendera Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan Honda Scoopy Stylish White Red. Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, warna baru motor pabrikan otomotif Jepang ini diklaim mampu memperkuat karakter unik.

Liputan6.com, Jakarta - Identik dengan warna bendera Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan Honda Scoopy Stylish White Red. Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, warna baru motor pabrikan otomotif Jepang ini diklaim mampu memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern.

Hadirnya Stylish White Red melengkapi 4 pilihan warna Honda Scoopy yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown, dan Stylish Black.

Khusus varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna dengan desain stripe bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna. Fitur-fitur canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Terkait harga, seluruh pilihan varian Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp19.193.000

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Honda Scoopy

Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval. Penggunaan pelek 12 inch dengan ban lebar serta tubeless menghasilkan jarak terendah motor dengan tanah 143mm, sehingga kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Terdapat pula fitur combined digital panel meter dengan panel LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator. Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat digunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Honda Scoopy mampu berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang ditorehkan mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.