Sukses

Mercedes-Benz CLK Jadi Jawara Elegan di Intersport Auto Show 2019

Seri ketiga kontes modifikasi Intersport Auto Show 2019 resmi berlangsung, Sabtu (3/8/2019), di Purwokerto, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Purwokerto - Seri ketiga kontes modifikasi Intersport Auto Show 2019 resmi berlangsung, Sabtu (3/8/2019), di Purwokerto, Jawa Tengah. Tidak berbeda jauh dengan peserta di kota lainnya, para peserta berjuang untuk menjadi juara di setiap kategori, yaitu VIP, Elegan, Racing, Street Racing dan Retro Racing.

Bertempat di GOR Satria, Purwokerto, kontes modifikasi ini didominasi gaya modifikasi elegan. Banyak mobil mewah yang diubah sehingga terlihat lebih mewah, seperti Toyota Mark X, Nissan Teana, BMW 320d, Honda Freed hingga Toyota Alphard.

Total 30 peserta Intersport Auto Show Purwokerto meliputi 12 mobil di kategori Street Racing, satu mobil kategori Retro, satu mobil kategori Racing, 14 mobil kategori Elegan, dan 2 mobil menjadi peserta kategori VIP. Konsep modifikasi pada Intersport Auto Show 2019 adalah proper car contest, dimana pada modifikasi kendaraan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan fungsinya sebagai kendaraan pada umumnya.

Selain itu, untuk penjurian ajang Intersport Auto Show 2019 ini, diterapkan sistem penjurian live judging. Jadi, peserta diwajibkan memberikan presentasi kendaraannya, menjelaskan bagian-bagian apa saja yang dimodifikasi, hingga secara rinci menjelaskan perangkat yang digunakannya kepada para juri.

"Seri ketiga di Purwokerto memiliki antusias peserta yang cukup besar, sehingga begitu ajang Intersport Auto Show dijadwalkan berlangsung di sini, langsung mendapatkan sambutan dari para penggiat modifikasi. Dan hampir tujuh persen peserta berasal dari Purwokerto, dan memiliki wawasan modifikasi yang cukup luas," jelas Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (5/8/2019).

Nah, untuk juaranya, dari kategori elegan berhasil diraih oleh Marco Utomo, dengan mobilnya Mercedes CLK.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar pemenang Intersport Seri 3

Daftar pemenang Intersport seri 3:

Elegan

1. Marco Hutomo, Mercedes CLK

2. Arvin Syahrial, Toyota Mark X3. Adit Cipel, Honda City

Vip

1. Fandri, Lexus LS430

2. Zaky, Toyota Alphard

Street racing

1. Leonard C, Audi A4

2. Eko A F, Honda Civic EJ6

3. Reza Zulnizar, Mitsubishi Lancer Evolution IX

Retro Racing

1. Riendy Riupassa, Mitsubishi Lancer Dan Gan

Racing

1. Riendy Riupassa, Honda Jazz

Best people choice

Willi, Honda Freed

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.