Sukses

Top3: Harga Hyundai Kona Listrik Turun dan Hypercar Terbaru Pagani

Tren kendaraan listrik mulai terasa. Pemerintah sejumlah negara memberikan insentif khusus sehingga harga mobil listrik turun. Hyunda Kona Listrik salah satu yang harganya turun.

Liputan6.com, Jakarta Tren kendaraan listrik mulai terasa. Pemerintah sejumlah negara memberikan insentif khusus sehingga harga mobil listrik turun. Hyunda Kona Listrik salah satu yang harganya turun. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hyundai Kona Listrik Turunkan Harga Setelah Dapat Insentif Pemerintah

Hyundai Kona Electric turun harga, dari ₹25,3 lakh atau setara dengan Rp516,8 juta menjadi ₹23,71 lakh atau Rp484 juta. Penyebabnya pemerintah India mengurangi tingkat goods and services tax (GST) pada kendaraan listrik.

Seperti dilansir Car and Bike, Minggu (4/8/2019), pemerintah juga mengurangi tarif GST pada pengisi daya kendaraan listrik dari 18 persen menjadi 5 persen. Selengkapnya baca di sini.

2. Hypercar Terbaru Pagani Tampil Sangar

Pagani memperkenalkan Huayra Roadster BC. Hypercar anyar ini tampil sangar dengan konsep atap terbuka. Performanya tentu tak perlu diragukan.

Menariknya, pabrikan asal Italia itu, membuka tabir produknya lewat aplikasi permainan digital. Peluncurannya sendiri berlangsung bulan ini di Amerika Serikat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cari Skutik dengan Rem ABS, Ini Daftarnya

Produsen otomotif di Indonesia mulai banyak memberikan fitur keselamatan tambahan. Salah satunya, penggunaan rem ABS (Anti-lock Braking System) yang sudah disematkan di berbagai model yang dipasarkan di Tanah Air.

Tak hanya pada kendaraan roda empat, penggunaan ABS juga sudah banyak digunakan untuk kendaraan roda dua, tak kecuali skuter matik alias skutik. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.