Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Makin Canggih, Ini Deretan Fitur Terbarunya

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah memperkenalkan model terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli lalu.  

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah memperkenalkan model terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli lalu. Selain ubahan eksterior, SUV asal Jepang ini juga mendapat sederet fitur baru.

Seperti dilansir akun Youtube DPCcars, Pajero Sport terbaru mengadopsi penampilan gagah dengan interior nyaman bagi pengendara dan penumpang.

Terdapat head unit LCD berukuran 8 inci dan Power Tailgate yang berfungsi membuka serta menutup pintu bagasi dengan sensor kaki namun bisa juga menggunakan smartphone.

Menjadi salah satu model andalan MMC secara global, penjualan Pajero Sport mencapai 77.000 unit secara global pada tahun fiskal 2018.

Selain memiliki perpaduan kenyamanan dan fungsi layaknya mobil sedan, Pajero Sport terbaru mewarisi kemampuan off-road sebagai mobil SUV ukuran sedang.

Dari desain eksterior, Pajero Sport menggunakan konsep tampilan depan Dynamic Shield dengan tetap menjaga visibilitas.

Memiliki kap mesin lebih tinggi dengan desain krom lebih kokoh dan kuat diklaim mampu memproyeksikan penampilan yang lebih canggih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Mobil ini juga dilengkapi remote control yang menawarkan sejumlah fungsi dan kemudahan akses.

Pemberitahuan akan dikirimkan melalui ponsel pintar pengemudi sehingga mengunci pintu bisa dilakukan ketika pengemudi meninggalkan kendaraan dengan pintu tidak terkunci.

Untuk mesin, performa kendaraan telah terintegrasi dengan turbo diesel 2.4L MIVEC dan transmisi otomatis 8-percepatan.

Fitur keselamatan pada mobil terbaru ini telah ditingkatkan dengan penambahan fungsi Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Tetap mempertahankan sistem Super-Select 4WD-II, Pajero Sport terbaru diklaim mampu memberikan traksi optimal di semua permukaan jalan yang dilalui.

Terdapat juga mode off-road yang dirancang pada model 4WD, sehingga kinerja mobil mampu berfungsi optimal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini