Toyota Hadirkan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa di 11 Kota Indonesia

Oleh Dian Tami Kosasih pada 04 Agu 2019, 18:18 WIB
Diperbarui 04 Agu 2019, 18:18 WIB
Toyota Avanza (TAM)

Liputan6.com, Jakarta PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali akan menyelenggarakan program apresiasi bertajuk Avanza-Veloz Sebangsa 2019. Dalam program ini, terdapat tiga kegiatan utama yang akan melibat pengguna Avanza-Velos di Indonesia, yakni sebangsa fun trip, sebangsa seru, dan sebangsa festival.

Rangkaian kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia mulai 10–11 Agustus 2019 di Medan, Sumatra Utara.

“Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya,” tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Hadirnya acara ini disambut positif dengan antusiasme serta respon positif dari pengguna mobil pabarikan otomotif asal Jepang tersebut. Pertama kali diselenggarakan pada 2008, acara ini memiliki nama Avanzanation.

Awalnya, Avanzanation mengapresiasi pengguna Avanza dan Veloz melalui kegiatan perawatan mobil secara massal dan cuma-cuma. Dalam kegiatan ini pengguna Avanza-Veloz bisa bertemu dan bertukar informasi seputar proses perawatan mobil.

Terus berkembang, pada 2014 acara ini diberi nama Avanzanation Journey. Kegiatan ini berhasil melibatkan 10.000 pengguna Avanza dan Veloz untuk menempuh rute 35.000 km melintasi 45 kota.

Anggota komunitas AXIC dan Velozity yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) turut berperan dalam mensukseskan Avanzanation Journey 2014.

“Kami bersyukur, program apresisasi Avanzanation dapat disambut dengan sangat baik oleh para pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, kami akan menyelenggarakan Avanza-Veloz Sebangsa,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

 

2 dari 3 halaman

Menggunakan Konsep Festival

Berbeda dengan apresiasi sebelumnya, untuk pertama kali Toyota akan menghadirkan festival bagi masyarakat luas. Pada acara ini, siapa pun bisa datang untuk menikmati acara.

Festival ini menyediakan berbagai macam zona seperti dolanan sebangsa, jajanan sebangsa dan bazar sebangsa. Selain itu, Toyota juga memberikan apresiasi khusus kepada pengguna Avanza dan Veloz dengan memberikan fasilitas touring bagi 100 pengguna beserta teman atau anggota keluarga saat melakukan perjalanan eksplorasi budaya, alam, dan kuliner khas tujuh kota yang dikunjungi festival ini.

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, TAM juga menyiapkan hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Veloz.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓