Sukses

Honda Jazz Terbaru Siap Debut Oktober 2019

Siap digelar 24 Oktober 2019 hingga 4 November 2019, ajang otomotif akbar Tokyo Motor Show 2019 siap menghadirkan mobil terbaru, salah satunya Honda Jazz.

Liputan6.com, Jakarta Siap digelar 24 Oktober 2019 hingga 4 November 2019, ajang otomotif akbar Tokyo Motor Show 2019 siap menghadirkan mobil terbaru, salah satunya Honda Jazz.

Telah cukup lama menjadi perbincangan pecinta otomotif dunia, Honda Jazz terbaru menjadi model yang mengalami perubahan total karena interior, eksterior dan mesin yang dibenamkan berbeda dengan generasi sebelumnya.

Tanpa ragu, perusahaan otomotif asal Jepang Honda akan menggunakan Jazz baru sebagai kendaraan ramah lingkungan karena disematkan sistem hybrid.

Seperti dilansir Motorbeam, Minggu (3/8/2019), Honda Jazz kemungkinan akan dikemas dengan ruang kabin yang lebih luas tanpa menambah panjangnya. Tak hanya itu, model terbaru ini akan memiliki sistem hybrid ringan akan bekerja dengan mesin bensin 1,2 liter i-VTEC.

Selain itu, Honda juga dikabarkan akan memberikan pilihan mesin diesel turbocharged i-DTEC 1,5 liter meski belum ada informasi resmi terkait hal tersebut. Dari sisi transmisi, Honda juga akan memberikan beberapa opsi seperti gearbox manual untuk kedua mesin (bensin / diesel).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Lebih Mahal

Mobil berlambang 'H' tersebut juga memiliki desain revisi dari sisi eksterior. Terlihat lampu depan yang lebih ramping dengan DRL LED dan proyektor untuk mendapatkan cahaya lebih baik.

Bagian depan mobil juga dinilai lebih agresif dengan kap mobil yang didesain ulang, gril baru, dan bumper depan lebih segar.

Dengan perubahaan yang ditawarkan, Honda Jazz terbaru disinyalir memiliki harga lebih tinggi. Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.