Sukses

Pelumas Motor Evalube Raih Nilai Index Tertinggi

Evalube kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019 kategori pelumas motor.

Liputan6.com, Jakarta - Evalube kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019 kategori pelumas motor. Prestasi tersebut membuktikan pelumas buatan dalam negeri ini diterima di pasaran.

"Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan oleh masyarakat," terang Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin dalam keterangan resminya.

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan pengukuran sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan tingkat kemampuan merek bersaing dengan merek asing (local brand competitive level).

Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Untuk diketahui, riset dilakukan terhadap 5.117 responden di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Eksistensi

Disebutkan, penghargaan ini juga diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan.

Torehan positif ini membuktikan bahwa Evalube sebagai produk pelumas asli Indonesia tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini