Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Perluasan Aturan Ganjil Genap dan Mengenang Agung Hercules

Untuk mengurangi kemacetan dan polusi udara, pemerintah Jakarta kembali mempertimbangkan perluasan aturan ganjil genap. Penerapannya akan segera diinformasikan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengurangi kemacetan dan polusi udara, pemerintah Jakarta kembali mempertimbangkan perluasan aturan ganjil genap. Penerapannya akan segera diinformasikan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dishub DKI Jakarta Pertimbangkan Perluasan Ganjil Genap Mobil dan Sepeda Motor

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi menerbitkan Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 66 Tahun 2019 tentang Pengendalian Kualitas Udara. Ingub itu ditandatangani pada 1 Agustus 2019.

Dalam Ingub tersebut, terdapat sejumlah instruksi kepada kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mengatasi polusi udara Jakarta yang semakin memburuk. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengenang Agung Hercules yang Gemar Touring Naik Moge

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian Indonesia, Agung Hercules meninggal dunia, Kamis (1/8/2019).

Pria bertubuh kekar ini menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang dideritanya selama beberapa bulan terakhir. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Resmi, Gojek Pakai Honda PCX Listrik Sebagai Armadanya

Salah satu pemain besar industri transportasi online, Gojek, resmi menggunakan Honda PCX Electric atau PCX sebagai armadanya. Menjalin kerja sama dengan Astra Internasional Tbk, pengadaan unit melibatkan Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia.

"Sistem sewa sama bisnis to bisnis. Kalau kami lebih memperhatikan aftersales-nya seperti servisnya," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di Medan, Sumatra Utara. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.