Top3: Mengenang Agung Hercules dan Bongkar Pasang Ban

Oleh Amal Abdurachman pada 02 Agu 2019, 08:02 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 08:02 WIB
Agung Hercules
Perbesar
Sebelum terserang kanker otak stadium 4, penyanyi goyang barbel ini terkenal dengan memiliki otot yang besar. Agung Hercules juga diketahui suka memamerkan setiap otot di tubuhnya. (Liputan6.com/agunghercules88)

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Agung Hercules menyisakan sejuta kenangan untuk penggemarnya. Sosok beliau tidak pernah lepas dari kendaraan roda dua berkapasitas atau kerap disebut moge. Cerita Agung Hercules "Mengenang Agung Hercules yang Gemar Touring Naik Moge" dengan moge-nya menjadi artikel terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Adu Pesona Honda ADV150 Vs Yamaha NMax, Pilih Mana?" dan "Mau Bongkar Pasang Ban Sendiri, Gear Dilarang Netral". Berikut rangkumannya.

1. Mengenang Agung Hercules yang Gemar Touring Naik Moge

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian Indonesia, Agung Hercules meninggal dunia, Kamis (1/8/2019).

Pria bertubuh kekar ini menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang dideritanya selama beberapa bulan terakhir.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Adu Pesona Honda ADV150 Vs Yamaha NMax, Pilih Mana?

Honda ADV 150
Perbesar
Honda ADV 150 mampu bergerak lincah melewati barisan cone. (ist)

Skutik 150cc mendapat pendatang baru dari PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda ADV150. Skutik bergenre adventure ini akan berhadapan dengan Yamaha NMax, skutik terlaris di kelasnya. Selama GIIAS 2019, Honda ADV mencatatkan penjualan sebanyak 1.802 unit.

Lantas apakah ADV150, yang notebene pemain baru, mampu berkompetisi dengan NMax ? Mari kita bandingkan keduanya; dari desain, fitur, akomodasi, mesin hingga handling.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Mau Bongkar Pasang Ban Sendiri, Gear Dilarang Netral

Sore yang Sibuk dan Fun pada Garasi Campos Racing di Sentul
Perbesar
Teknisi sedang mengganti ban mobil Lamborghini yang bocor sebelum dikendarai Sean Gelael pada ajang Taxi Ride di Sentul, Jakarta, Selasa (2/8/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Jika Anda memiliki mobil, menguasai cara melepas dan memasang ban adalah sebuah keharusan. Misalkan ban kempis atau bocor, lalu harus diganti. Mau tak mau harus mengganti sendiri jika tak ada pertolongan.

Jika tak mengetahui caranya, bisa saja melakukan aktivitas mengganti ban sangat merepotkan. Maka itu, para pemilik mobil setidaknya memiliki pengetahuan dasar tenang mengganti ban mobil.

Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓