Sukses

Top3: Performa Penjualan dan Motor Pesaing Honda ADV150

Honda ADV150 seminggu terakhir menjadi bahan pembicaraan. Sosok skutik adventurer ini jelas menggoda karena punya harga di atas Rp30 juta.

Liputan6.com, Jakarta Honda ADV150 seminggu terakhir menjadi bahan pembicaraan. Sosok skutik adventurer ini jelas menggoda karena punya harga di atas Rp30 juta. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ribuan Orang Terbius Honda ADV150

Debut di GIIAS 2019, Honda ADV150 langsung mencuri perhatian. Sebelas hari penyelenggaraan, skutik bergaya adventure ini terjual 1.802 unit.

Segmen skutik premium 150cc, baru saja dikejutkan dengan hadirnya Honda ADV150. Tampilan adventure yang dirilis secara wolrd premiere, seolah menggugah pengunjung berdatangan ke lokasi acara di ICE-BSD City, Tangerang. Dan selengkapnya baca di sini.

2. Rawan Pemalsuan, Begini Cara Mengenali Pelat Nomor Kendaraan

Pelat nomor atau tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) menjadi salah satu bukti bahwa kendaraan sudah terdaftar di sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat). Bagian dari kendaraan ini, terdiri dari kode wilayah pendaftaran, nomor pendaftaran kendaraan bermotor, dan masa berlaku.

Melansir laman resmi NTMC Polri, pada bagian pertama, yaitu kode wilayah pendaftaran ini memberitahukan kepada petugas atau umum bahwa kendaraan tersebut didaftarkan di Samsat suatu daerah. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Deretan Motor Yamaha yang Harganya Setara Honda ADV150

PT Astra Honda Motor memiliki produk baru belakangan ini menjadi buah bibir, yakni Honda ADV150. Ada dua tipe yang disodorkan, di antaranya Honda ADV150 CBS-ISS berbanderol Rp 33,5 juta, dan ADV150 ABS-ISS yang dipatok Rp 36,5 juta on the road Jakarta. 

Tipe terendah ADV150 lebih mahal Rp 4,8 juta ketimbang PCX 150 CBS yang dipatok Rp 28,6 juta. Itu juga berada di atas harga Yamaha NMax. Maxi Yamaha itu dibanderol Rp 31,1 juta untuk tipe ABS dan Rp 27,5 juta untuk tipe standar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.