Sukses

Top3: Nissan PHK Karyawan di Indonesia dan Penjualan Honda ADV150

Krisis tengah melanda Nissan secara global. Buntutnya lebih dari 12 ribu karyawan di PHK, termasuk yang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Krisis tengah melanda Nissan secara global. Buntutnya lebih dari 12 ribu karyawan di PHK, termasuk yang di Indonesia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Nasib Karyawan Nissan di Indonesia Usai Kena PHK

Terus mengalami penurunan penjualan secara global, Nissan memiliki rencana untuk memberhentikan 12.500 karyawannya di seluruh dunia. Kebanyakan, pemecatan ini dilakukan pada pekerjanya yang berada di luar Jepang, tak kecuali Indonesia.

Salah seorang pekerja pabrik Nissan yang terkena dampak program pengurangan pekerja mengaku dirinya mendapatkan uang tunjangan sesuai yang dijanjikan. Selengkapnya baca di sini.

2. Ribuan Orang Terbius Honda ADV150

Debut di GIIAS 2019, Honda ADV150 langsung mencuri perhatian. Sebelas hari penyelenggaraan, skutik bergaya adventure ini terjual 1.802 unit.

Segmen skutik premium 150cc, baru saja dikejutkan dengan hadirnya Honda ADV150. Tampilan adventure yang dirilis secara wolrd premiere, seolah menggugah pengunjung berdatangan ke lokasi acara di ICE-BSD City, Tangerang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Monkey Ternyata Asyik Buat Touring, Ini Buktinya

Dari penampilannya, jelas tergambar Honda Monkey dirancang untuk penggunaan harian. Pengendaranya sudah pasti jadi perhatian di jalan, lantaran desain ikoniknya. Namun, Gianclaudio Aiossa justru membuat Honda Monkey memiliki image baru sebagai motor touring.

Motor mungil ini menemani perjalanan Aiossa keliling Eropa. Bersama si mungil, ia berhasil menempuh perjalanan sejauh 10 ribu km dalam waktu 18 hari. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.