Sukses

Pecinta Motor Kustom Sambangi Palembang Akhir Pekan Ini, Ada Apa?

Pecinta custom dan otomotif roda dua bisa menyaksikan seri kedua Suryanation Motorland Battle 2019 di Palembang Trade Center (PTC), Sabtu 3 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta motor kustom bisa menyaksikan seri kedua Suryanation Motorland Battle 2019 di Palembang Trade Center (PTC), Sabtu 3 Agustus mendatang.

“Kami senang bisa kembali hadir di Palembang mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema baru kami berharap bisa kembali berbagi inspirasi dengan pecinta custom dan roda dua disini” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Menggunakan tema 'inspiration in action', berbagai konten menarik akan memeriahkan jalannya acara, seperti custom bike contest, games, booth apparel dan juga F&B. Terdapat juga freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

Untuk Custom Bike Contest, berbagai kategori motor kustom akan dihadirkan, antara lain kelas chopper / bobber U250cc, scrambler / tracker U250cc, cafe racer U250cc, street cub / choppy cub U250cc, sport FFA, chopper / bobber A250cc, scrambler / tracker A250cc, free for all (FFA), exhibition class yang terbagi menjadi classic bikes, classic scooter, matic custom, moto-art: pinstripe dan lettering, best american V twin, best mini bike, best painting dan recognition awards. “Kegiatan Suryanation Ride dengan pecinta custom culture di wilayah Sumatera bagian Selatan ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers sehingga dunia custom bike di sini makin berkembang” ujar Rizky.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dewan Juri Suryanation Motorland Battle di Palembang

Tak hanya itu, perjalanan Suryanation Ride yang akan dipimpin oleh Bucek dan Melki Bajaj siap menyambangi berbagai daerah eksotis Lampung hingga Palembang.

Dewan juri Suryanation Motorland Battle di kota Palembang ini akan terdiri dari Veroland (Kickass Choppers - Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles - Jakarta) dan Cristian Sosa (Sosa Metalworks - Amerika).

Cristian Sosa merupakan juri international yang akan dihadirkan. Merupakan pemilik Sosa Metalworks atau workshop fabrikasi baja yang berdiri sejak 2012 di Las Vegas Amerika Serikat, Sosa dikenal memiliki ketrampilan menggunakan bahan shape metal untuk membangun motor dan mobil custom.

Selain itu, Cristian juga mengajar custom design dan metal fabrication di beberapa negara mulai dari Texas, Australia sampai Jepang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.